Sabtu, 23 September 2023

Suara tembakan warnai penangkapan belasan remaja di Lhokseumawe

POPULARITAS.COM – Polisi menangkap belasan remaja diduga terlibat tawuran dan membacok seorang remaja di kompleks Simpang PLN, Desa Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Saat penangkapan, polisi sempat melepaskan tembakan ke udara karena kelompok remaja tersebut menghadang polisi yang berpakaian preman dengan menggunakan senjata tajam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Reskrim AKP Zeska Julian Taruna mengatakan, ada 13 remaja yang ditangkap. Saat ini, polisi masih memeriksa belasan remaja tersebut.

“Kami masih menginterogasi mereka,” kata Zeska Julian Taruna, dikutip dari laman Antara, Senin (30/1/2023).

Informasi yang dihimpun, belasan remaja tersebut berusia 14 hingga 16 tahun. Mereka ditangkap pada Minggu sekira pukul 01.30 WIB.

Dalam tawuran tersebut mereka diduga membacok korban yang juga remaja berusia 14 tahun. Korban mengalami luka bacok di telapak kaki.

Adapun barang bukti diamankan polisi di antaranya sepeda motor, parang, pedang, dan celurit yang digunakan untuk tawuran antarkelompok remaja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

#trending

Berita Terbaru

Berikut prakiraan cuaca di Indonesia hari ini

0
POPULARITAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan mayoritas cuaca di kota-kota besar Indonesia masih berawan hingga cerah berawan akibat dampak fenomena El...

Israel gempur Jalur Gaza