NewsSepakbola

Suharto akui Persiraja sulit dikalahkan

Pelatih Sada Sumut FC, Suharto saat konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (29/9/2023). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Sada Sumut FC berhasrat untuk mengambil poin di markas Persiraja pada lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Keinginan itu disampaikan pelatih Sada Sumut FC, Suharto AD.

“Kami datang kemari bukan untuk main-main atau jalan-jalan. Kami tentu akan mengambil poin kami yang ada. Yang jelas di dua pertandingan kemarin kita sudah evaluasi. Baik pertandingan kita away maupun home. Kita juga sudah menyiapkan strategi untuk bermain di Banda Aceh lawan Persiraja,” ujarnya, dikutip dari situs Liga 2, Sabtu (30/9/2023).

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi resmi, pada saat pra-musim di laga uji coba, Sada Sumut FC pernah menahan imbang Persiraja di Stadion Harapan Bangsa dengan skor 2-2. Saat itu, Maulana Khalidi berhasil memanfaatkan kelengahan lini bawah Persiraja untuk mencetak gol.

“Kita tahu bahwa Persiraja itu merupakan tim yang baik saat ini dan beda dibandingkan ketika kita uji coba. Begitu juga mental dan semangat bertanding pemain-pemain Persiraja itu sudah terlihat ketika bermain kandang maupun di tandang melawan PSMS,” sambungya.

“Tetapi kami juga sudah mempersiapkan taktik dan strategi bermain melawan Persiraja untuk mengantisipasinya,” jelasnya.

Shares: