News

Sukses cetak gol debut, Gajos ingin Persija kembali menang

Gelandang Persija Jakarta asal Polandia, Maciej Gajos. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Gelandang Persija Jakarta asal Polandia, Maciej Gajos, mencetak gol perdananya pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24. Gol tersebut lahir pada menit 23 dalam laga kontra Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pekan lalu.

Selain berhasil mencetak gol, umpan lambungnya pada injury time babak pertama berkontribusi untuk gol kedua Persija. Operannya disambut oleh sundulan Hanif Sjahbandi dan bola muntahnya mampu dikonversi menjadi gol.

Usai laga, Gajos mengungkapkan rasa senangnya. Sebab, tak hanya mencetak gol debut, Gajos pun girang karena bisa bermain penuh selama 90 menit.

“Saya senang bisa mencetak gol. Saya pun cukup puas akhirnya saya bermain 90 menit,” ujar Gajos, dikutip dari laman Antara, Rabu (23/8/2023).

Namun, ia menyayangkan kontribusi dirinya pada laga kontra Arema FC tak mampu membawa Persija meraih kemenangan.

“Walaupun saya memberikan gol, cukup disayangkan kami tidak bisa meraih poin penuh di kandang,” tutur Gajos.

Mantan pemain Lechia Gdansk itu mengaku ingin bekerja lebih keras lagi agar bisa membawa Macan Kemayoran mendapat raihan hasil positif di laga-laga berikutnya.

“Tentu saja dari hasil terakhir yang kami raih, kami jadi belajar banyak. Bukan hanya saya saja, tapi semua ingin bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan yang kami punya dan saya berharap kami akan mendapat banyak hasil positif ke depannya,” ucap Gajos.

Shares: