News

Tabrakan Beruntun di Pidie, Dua Orang Meninggal Dunia

Bocah di Aceh Timur meninggal usai ditabrak truk
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Internet

SIGLI (popularitas.com) – Mobil penumpang jenis Toyota Hiace BL 7546 JH, mengalami tabrakan beruntun dengan dua unit sepeda motor di jalan Banda Aceh-Medan, Kabupaten Pidie.

Dua orang dikabarkan meninggal dunia, dalam kecalakaan yang melibatkan mobil hiace, kontra dua sepeda motor di Gampong Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie, Kamis 26 Desember 2019, pukul 10.30 WIB.

Korban meninggal dunia bernama Musliadi warga Gampong Sereueweuk Utu, Kabupaten Pidie, dan M Ali warga Gampong Pante Siren, Kecamatan Titeu, Pidie.

Kasat Lantas Polres Pidie, AKP Hendra Marlan mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan beruntun, terlebih dulu mobil Hiace yang disopiri Samsul Bahri warga Aceh Besar, bertabrakan dengan motor yang dikemudikan Musliadi.

“Mopen hiace melaju dari arah Banda Aceh, setiba di lokasi dari sebelah kiri melaju motor Supra fit yang menyebrang ke kanan arah Banda Aceh, karena jarak sudah sangat dekat sehingga tersenggol sisi kiri mobil Hiace,” jelasnya.

Usai tabrakan itu, mobil penumpang itu hilang kendali ke arah kanan, sehingga kembali menabrak pengendara motor lainnya yang dikendarai oleh M Ali (55), dengan memboncengi Nisa Azhara (17), yang tercatat sebagai warga Pante Siren, Kecamatan Titeu, Pidie.

Usai terjadi tabrakan beruntut, Musliadi dilaporkan meninggal dunia, sedangkan M Ali dan Nisa Azhara langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Ditiro Sigli, karena mengalami luka cukup parah.

“Saat itu Musliadi meninggal dunia, dan dua lainnya mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli,” kata Hendra.

M Ali yang sempat dilarikan untuk mendapat pertolongan di RSUD dilaporkan juga sudah meninggal dunia. Sedangkan Nisa Azhara sudah dirujuk ke harus dirujuk ke RS Banda Aceh akibat menderita luka berat di bagian kepala. (C-005)

Shares: