NewsSepakbola

Tanpa pemain senior, Persipura bidik tiga poin hadapi Persipal

Tanpa pemain senior, Persipura bidik tiga poin hadapi Persipal
Pemain Persipura berlatih jelang hadapi Persipal. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Persipura Jayapura akan menjalani laga ketiga pada pekan ke-4 Pegadaian Liga 2 2023/24. Persipura akan kembali menjamu Persipal Babel United di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Kamis (28/9/2023) sore.

Pada laga kandang kedua ini Persipura tidak diperkuat dua pemain seniornya, Ian Louis Kabes dan Yustinus Pae.

Pelatih Tony Ho mengakui kehilangan kedua pemain senior tersebut memang sedikit berpengaruh pada kekuatan tim. Namun dia tidak ambil pusing karena sudah menyiapkan pemain pengganti.

“Kami sudah siap menghadapi Persipal, tetapi kami kehilangan dua pemain senior yakni Ian Louis Kabes dan Yustinus Pae,” ucap pelatih asal Makassar itu, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (28/9/2023).

“Semua pemain Persipura siap untuk bermain kapan saja. Saya tidak beropini, tetapi ini situasi yang terjadi dan kami harus memaksimalkan pertandingan dengan pemain yang ada,” imbuhnya.

Kedua pemain senior tersebut tidak bisa tampil karena sedang mengalami cedera dan dalam perawatan medis.

“Yustinus Pae alami hamstring, sedangkan Ian Louis Kabes mengalami kram otot paha kanannya,” terang Tony Ho.

Dalam dua laga sebelumnya, Persipura belum meraih kemenangan. Tim hanya memperoleh hasil imbang melawan Kalteng Putra dan Persiba Balikpapan.

Gunansar Mandowen dkk siap memberikan yang terbaik melawan Persipal untuk meraih tiga poin.

“Kami dari pemain sudah sangat siap untuk melakoni pertandingan besok lawan Persipal. Hasil di laga sebelumnya kami sudah tidak pikirkan lagi, dan saat ini kami fokus untuk laga besok [hari ini], kita wajib untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Shares: