News

Tati Mutia Pimpinan Sementara DPRK Banda Aceh

Tati Mutia, anggota DPR Kota Banda Aceh, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ditunjuk sebagai pimpinan sementara Ketua DPR Kota Banda Aceh. Bersamanya, juga ditunjuk Usman, dari PAN sebagai wakilnya.
Tati Mutia Asmara, Pimpinan sementara DPR Kota Banda Aceh.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Tati Mutia, anggota DPR Kota Banda Aceh, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ditunjuk sebagai pimpinan sementara Ketua DPR Kota Banda Aceh. Bersamanya, juga ditunjuk Usman, dari PAN sebagai wakilnya.

Penunjukan Tati Mutia ini, disampaikan oleh Sekwan DPR Kota Banda Aceh, usai pengambilan sumpah jabatan, 30 anggota perlemen kota tersebut, Rabu, 11 September 2019, di kantor legislatif tersebut.

Pengukuhan dan pengamilan sumpah jabatan DPR Kota Banda Aceh, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Ainal Mardiah, SH, MH. Acara ini turut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh, dan ratusan tamu dan undangan lainnya, yang memadati kantor parlemen tersebut.

Tati Mutia Asmara sendiri, merupakan caleg perempuan dari PKS. Pada Pileg 2019, Ia memperoleh suara terbanyak, 3.138 pemilih. Perempuan yang mengenakan kacamata ini, terpilih mewakili dapil kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru.

Tati yang kini ditetapkan sebagai pimpinan sementara DPRK Banda Aceh, atas usulan DPD PKS kota. (SKY)

Shares: