NewsSepakbola

Tendangan Bang Wanto menandai dimulainya Turnamen Oemar Diyan Cup V

Tendangan Bang Wanto menandai dimulainya Turnamen Oemar Diyan Cup V
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat melakukan tendangan perdana sebagai tanda dimulainya kegiatan Turnamen Oemar Diyan Cup V, Minggu (11/2/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Tendangan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto ke dalam gawang, menandai dimulainya Turname Oemar Diyan Cup V. kegiatan tersebut dilangsungkan di Lapangan Bola Kaki Gampong Krueng Lamkareung, Reukih Dayah, Minggu (11/2/2024).

Turnamen Oemar Diyan Cup V, diikuti sebanyak 32 Tim dari seluruh pesantren di Aceh. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga beberapa waktu kedepan.

Kegiatan turnamen sepak bola yang digelar Pondok Pesantren Oemar Diyan, merupakan even tahunan yang rutin digelar.

Muhammad Iswanto karib disapa Bang Wanto, didampingi Pimpinan Ponpes Tgk Chik Oemar Diyan, Tgk Fakhruddin Lahmuddin saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan seperti turnamen sepak bola yang digelar saat ini.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat positif dan memberikan dampak baik bagi para santri. Karnanya, Bang Wanto berharap kegiatan tersebut, dapat menjadi sarana dalam melakukan pembinaan prestasi dan sekaligus untuk melatih fisik para santri.

Dia mengharapkan, turnamen yang diikuti oleh sejumlah Ponpes dan Dayah di Aceh Besar itu, berlangsung dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan nilai-nilai keagamaan.

“Junjung tinggi sportivitas dan jadikan turnamen ini sarana untuk menjaga kebugaran, fisik dan sekaligus silaturahmi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Bang Wanto serahkan bola kaki kepada Tgk Fahruddin Lahmuddin, sebagai bentuk dukungan Pemkab Aceh Besar dalam pembinaan olah raga di pondok pesantren tersebut.

Shares: