NewsOlahraga

Tiba di Turin Italia, Ronaldo Jalani Karantina

Tiba di Turin Italia, Ronaldo Jalani Karantina
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo © AP Photo

TURIN (popularitas.com) – Megabintang Juventus, Cristian Ronaldo sudah tiba di Turin, Italia dan bersiap untuk latihan kembali bersama timnya, Selasa (5/5/2020). Namun hal pertama yang harus dilakukan Ronaldo adalah mengisolasi dirinya sendiri selama 14 hari mencegah penyebaran Covid-19.

Sejak 9 Maret lalu, Ronaldo bersama keluarga menghabiskan waktunya di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Ia pulang untuk menjenguk sang ibundanya yang sakit stroke.

Tak berselang lama Ronaldo di kampung. Sebagian besar Negara Eropa termasuk Italia dan Portugal memberlakukan kebijakan lockdown akibat wabah Covid-19. Ronaldo pun tak bisa kembali ke Italia.

Akhir pekan kemarin, Juventus memutuskan untuk memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri seiring dengan keluarnya izin bagi klub untuk berlatih kembali.

Setelah sempat mengalami masalah di Madrid, jet pribadi Ronaldo akhirnya bisa berangkat ke Funchal menjemput CR7 pada Senin (4/5/2020) kemarin.

Ronaldo pun akhirnya terbang pada Senin malam dan kini sudah tiba di Turin. Dalam video yang diunggah SportItalia, kedatangan Ronaldo mendapat pengawalan ketat dari petugas keamanan.

Belum Bisa Langsung Berlatih

Meski sudah tiba di Turin, akan tetapi Ronaldo belum bisa langsung berlatih di markas Juventus karena ia diwajibkan lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama dua pekan ke depan.

Selanjutnya, Ronaldo baru diperbolehkan untuk bergabung dengan rekan setimnya untuk kembali menjalani sesi latihan.

Meski hingga kini belum ada kepastian, akan tetapi dari kabar yang beredar, Serie A rencananya bakal kembali dilanjutkan mulai Juni mendatang.[acl]

Sumber: bola.com

Shares: