News

Tiga Tahun Popularitas.com Diperingati Sederhana

POPULARITAS.COM – Tiga tahun usia Popularitas.com diperingati sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Peringatan berlangsung di Kantor Popularitas.com, Batoh, Kota Banda Aceh, Jumat (19/3/2021).

Peringatan tersebut ditandai dengan pemotongan kue yang dilakukan Sekretaris Popularitas.com, Sugesty dan disaksikan Pimpinan Umum, Hendro Saki serta Redaktur Pelaksana, Dani Randi.

Dalam kesempatan itu, Dani Randi mengatakan, peringatan itu sengaja dilangsungkan sederhana, mengingat pandemi Covid-19. Sejumlah karyawan dan kontributor perusahaan juga memperingatinya dari jarak jauh secara virtual.

“Kita sengaja tidak mengundang mereka ke kantor pusat di Banda Aceh, mereka cukup memperingatinya di wilayah masing-masing, apakah dengan berdoa atau sebagainya,” kata Dani.

Di usia tiga tahun ini, Dani berharap popularitas.com terus memberikan warna dan referensi pembaca guna mendapatkan ragam informasi dan isu terkini, tentang Aceh, nasional dan internasional.

“Kami bersama tim tentunya bekerja sungguh-sungguh, terutama dalam update-update informasi terkini,” ucap Dani.

Di sisi lain, Dani berharap, di usia tiga tahun ini, seluruh kru popularitas.com semakin semangat dalam bekerja. Ia juga meminta wartawan di lapangan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Tentunya selain menjaga kesehatan juga harus menjaga etika, jangan sampai melanggar kode etik,” tegas Dani.

Shares: