News

Tinjau lokasi kunker Presiden RI, ini kata Sekda Aceh

Sekda Aceh, Bustami, bersama Asisten Deputi III/V Kamtibmas Kemenko Polhukam RI, Brigjen Pol Bambang Pristiwanto dan Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto, saat meninjau persiapan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di lokasi area Rumoh Geudong, Sigli, Kamis (22/6/2023). Foto: Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami meninjau lokasi rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, di Rumoh Geudong, Gampong Bili Aron Kecamatan Geulumpang Tiga, Kamis (22/6/2023).

Ikut serta dalam tinjauan tersebut Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto dan tim dari Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan RI.

Bustami menyampaikan bahwa tinjauan tersebut sesuai arahan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Seperti biasanya, tambah dia, kunjungan Presiden RI selalu menarik antusias masyarakat. Dia berharap semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib.

“Oleh karena itu, segala sesuatunya tentu harus dipersiapkan dengan baik dan matang. Kadis Perkim bersama tim akan terus memantau persiapan di lokasi ini,” imbuh Bustami.

Sebelum ke Rumoh Geudong, Sekda bersama Pj Bupati Pidie dan tim dari Kemenkopolhukam RI, menggelar Rapat dan Sosialisasi Persiapan Kick Off Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian non Yudisial Pelanggaran HAM yang Berat, di ruang pertemuan Meuligoe Bupati Pidie.

Pada kunjungan kerjanya ke Pidie hari ini, Sekda turut didampingi oleh Kepala Dinas Perkim Aceh M Adam, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh Azhari.

Shares: