News

Tinjau venue cabor Kurash di JSC, Pj Gubernur Aceh didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto

Misi Bustami tuntaskan venue 33 cabor di Aceh

POPULARITAS.COM – Sejumlah cabang olahraga akan dipertandingkan di Aceh Besar pada perhelatan PON 2024 Aceh-Sumut, salah satunya adalah Kurash. Pertandingan akan digelar di Jantho Sport Centre (JSC).

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, Jumat (7/6/2024), melakukan peninjauan sejulah venue utama cabor yang akan dipertandingkan di Jantho, yakni Kurash, Selancar dan Paralayang.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Gubernur Aceh didampingi langsung oleh Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, serta pejabat teknis lainnya.

Lewat kesempatan itu, Bustami Hamzah minta agar rehabilitasi JSC dipacu pengerjaannya. Sebab lokasi tersebut jadi salah satu venue utama cabor Kurash. “Saya minta lokasi ini dikerjakan dengan cepat. Sebab nanti tim teknis akan meninjau dan melakukan uji coba dan menilai aspek teknis lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Muhammad Iswanto yang juga merupakan Ketua Pengprov Perkhusi Aceh menambhkan, di Kota Janto, pihaknya juga menyiapkan sejumlah lokasi untuk penginapan atlet, seperti Bapelkes, wisma atlet dan juga Wisma PKK.

Kita berharap, seluruh kegiatan PON yang dipertandingkan di Aceh Besar dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Ia juga mengharapkan, pengerjaan venue yang direncanakan bisa tuntas tepat waktu.

Shares: