NewsSepakbola

Tugas berat Dewa United hadapi juara bertahan

Tugas berat Dewa United hadapi juara bertahan
Kolovos butuh waktu adaptasi bersama Dewa United. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Dewa United FC akan menjalani laga kedua di kompetisi BRI Liga 1 2023/24 melawan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare hari Sabtu (8/7/2023) sore. Ini jadi tantangan sendiri menghadapi sang juara bertahan.

Hal itu seperti diutarakan pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. Jan menyebut skuatnya akan semakin percaya diri jika berhasil menyelesaikan laga ini dengan kemenangan.

“Saya pikir tim kami sekarang sudah banyak berubah dari musim lalu. Tentunya saya berharap kami bisa mendapat hasil bagus dan membuat tim ini semakin berkembang. Pertandingan besok [hari ini] akan menjadi tantangan besar untuk kami,” kata Jan dalam sesi pre match press conference, dikutip dari situs Liga 1, Sabtu (8/7/2023).

Disinggung soal kondisi Egy Maulana Vikri yang sempat mengalami cedera saat laga kontra Arema FC, Jan pun berharap sang pemain bisa kembali tampil di laga nanti.

“Saya sadar betul Egy adalah pemain yang cukup terkenal di sini. Dia juga punya kepribadian yang bagus. Saya pun berharap para penonton bisa melihat dia di pertandingan besok [hari ini],” ujar pelatih asal Belanda ini.

 

Shares: