News

TNI Bangun Jembatan di Aceh Barat

TNI Bangun Jembatan di Aceh Barat

MEULABOH (popularitas.com) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 di Kabupaten Aceh Barat bersama warga membuat keranjang besi jembatan dan pemasangan mal di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto mengatakan, program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong-royong masyarakat.

Ia menuturkan, jika sejak dimulainya kegiatan pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Desa Lango tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan.

“Untuk hari ini, kita (Satgas-Red) dibantu masyarakat mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan pemasangan pondasi jembatan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, tampak prajurut TNI dan masyarakat berjibaku dan tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan tersebut.

“Saya minta semua Satgas semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya di sini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Lango ini,” tutupnya.[ril]

Shares: