NewsTransportasi dan Logistik

Toyota perkenalkan Aphard Hybrid seharga Rp1,6 miliar

Toyota perkenalkan Aphard Hybrid seharga Rp1,6 miliar
Toyota Alphard Hybrid diluncurkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023) (ANTARA/Fathur Rochman)

POPULARITAS.COM – Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM mobil pabrikan Jepang di Indonesia, perkenalkan Alphard Hybrid. Saat ini, kenderaan roda empat jenis MPV premium itu sudah tersedia di dalam negeri dan dijual seharga Rp1,6 miliar.

Presiden Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyouki Ueda, dalam keterangannya, Kamis (10/8/2023) dikutip laman Antara, mengatakan, pihaknya terus berinovasi hadirkan kemewahan dalam perjalanan dan untuk mengurangi emisi karbon.

baca juga :Polisi Sita Mobil Alphard dari Penyelundup Setengah Ton Sabu di Aceh

“Silahkan sambut kenderaan listrik Alphard Hybrid baru,” katanya dalam peluncuran mobil tersebut di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Tangerang, Banten.

Ueda mengatakan pihaknya sangat senang memperkenalkan versi baru dari MPV premium Toyota yang sudah menjadi pemimpin pasar selama hampir dua dekade tersebut.

Saat ini, kata dia, fokus Toyota berpusat pada prinsip keramahan dalam memberikan tingkat kenyamanan yang menyaingi sedan mewah dan terintegrasi dengan teknologi canggih dan elektrifikasi.

Editor : Hendro Saky

Shares: