HukumNews

Tragis.. empat bocah tewas dalam rumah terkunci di Jakarta

Tragis.. empat bocah tewas dalam rumah terkunci di Jakarta
Ilustrasi -- Kasus Pembunuhan (ANTARA)

POPULARITAS.COM – Tragis dan memilukan, empat bocah, masing-masing, VA (6), SA (4), AA (3), dan AK (1), ditemukan tewas dalam kamar terkunci di sebuah rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terungkap atas informasi warga, Rabu (6/12/2023). Keempat bocah itu, tinggal di Gang Roman, Kebagusan Raya, Jakarta Selatan. Saat ditemukan tewas, posisinya dalam rumah yang terkunci.

Kejadian itu sendiri baru diketahui warga sebab mencium bau tak sedap dari rumah tersebut. Iwan, salah seorang tetangga korban, merasa curiga, kemudian Ia memberanikan diri naik keatas plafon rumahnya. 

Saat melongok kedalam rumah kejadian, Ia terhenyak kaget melihat keadaan didalam. Saat itu, dirinya mendapati jasad empat bocah terbujur kaku.

Sebelumnya, dilaporkan adanya pertengkaran seminggu sebelumnya dan insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan ayah korban.

“Saya juga belum tahu persis kejadiannya. Tetangga bilang ada bau tak sedap di dalam rumah. Saya hanya melihat dari atas dan membongkar pintu karena tidak sempat melihat,” ujar Iwan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban, dengan terduga pelaku ialah ayah korban sendiri.

“Sementara untuk terduga pelaku, orang tuanya sendiri. Dia mencoba untuk bunuh diri juga. Namun, saat ini masih dapat selamat dan dirawat di Rumah Sakit,” tambah Bintoro.

Kasus tewasnya empat bocah dalam satu kamar di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan menyisakan tanda tanya besar. Ibu empat bocah tersebut belum diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro belum merespons saat ditanya terkait keberadaan ibu bocah tersebut. Bintoro hanya mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Shares: