News

Tremor Akan Luncurkan Album Kedua

Personel Tremor yang terdiri dari Klart Moreti, Teuku Oliya, Aed Qodrie, Hafidz Farisyah, dan Teuku Rommel. (Istimewa)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Tanggal 14 Desember 2019 akan menjadi titik balik bagi Tremor untuk merilis album keduanya. Setelah sebelumnya pernah merilis album bertajuk “Trigger Mouth”, kini Threemor kembali merilis album “Titik Balik”.

Album itu akan menjadi sebuah cerita panjang yang membuktikan eksistensi dan progresifitas grub band ini. Band yang digawangi oleh Klart Moreti, Teuku Oliya, Aed Qodrie, Hafidz Farisyah, dan Teuku Rommel ini membawa warna baru bagi industri musik di Banda Aceh.

Salah seorang personel, Klart Moreti menyebutkan, paduan musik metal progressive dan lirik yang sarat akan kritik sosial-politik menjadi suguhan menarik bagi para penikmat musik.

Menurutnya, album “Titik Balik” memiliki 10 lagu dan juga terdapat satu lagu yang terdapat pada album sebelumnya yang berjudul “Penebusan Dosa”. Namun, kata Moreti, lagu itu sudah dikemas ulang dengan lebih fresh, sesuai dengan karakter Tremor saat ini.

“Untuk proses pra-produksi hingga pasca-produksi hanya memakan waktu sekitar 4 bulan lamanya, dan digarap penuh di Vox Music Studio kira-kira dari rentang waktu Juli 2019 – November 2019,” kata Moreti dalam keterangannya, Selasa, 10 Desember 2019.

Dia menjelaskan, album titik balik ini sendiri, nantinya akan dirilis pada 14 Desember 2019 di Arena Taman Budaya, Banda Aceh. Kegiatan itu juga disi oleh puluhan band-band lokal seperti Killa The Phia, Dissbrain, Brave Fencer Ditiro, Howling Rune, Ramnit dan lain-lain.

“Nantinya, album ini akan dirilis oleh bukan dari ibu kota records dalam format fisik CD seharga Rp 50.000, yang dapat dipesan via Instagram @bdirecords ataupun @tremor.official,” jelas dia.*(C-008)

Shares: