HukumNews

Tren buruk Persija terhenti di Stadion Brawijaya

Menang 2-0 atas Persib, Persija tatap laga lawan Persebaya dengan optimis
Persija di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Tiga poin akhirnya mampu diraih kembali oleh Persija Jakarta pada BRI Liga 1 2023/24 setelah lima laga dilalui tanpa kemenangan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9/2023) malam, Macan Kemayoran unggul 2-1 atas tuan rumah.

Persija awalnya sempat tertinggal gara-gara gol Mohammad Khanafi (35′). Beruntung skuat Macan Kemayoran -julukan Persija- mampu bangkit di babak kedua lewat gol Firza Andika (68′) dan Ondrej Kudela (90′). Usai laga, pelatih Thomas Doll gembira dengan hasil yang diraih Andritany dkk.

“Tentu saya sangat senang, terlebih kami memenangkan laga pada menit akhir. Setelah melakukan perubahan di babak kedua, para pemain langsung menunjukkan gaya bermain yang berbeda,” ucap Thomas Doll, dikutip dari situs Liga 1, Senin (18/9/2023).

“Bukan permainan yang terbaik, tapi setiap pemain menunjukkan reaksi yang bagus. Mereka mencoba semua peluang. Dari sana mereka berhasil menciptakan gol pertama dan gol kedua dari penalti,” katanya lagi.

Pelatih asal Jerman itu yakin dengan kemenangan ini, tim asuhannya akan mendapatkan kepercayaan diri kembali untuk menatap laga berikutnya.

“Kepercayaan diri kembali setelah lima laga kami gagal meraih kemenangan. Hal ini yang diperlukan para pemain, memulai ulang semuanya,” tutur Thomas Doll.

Shares: