NewsPolitik

TRH minta kader Demokrat Aceh tak terlena dengan hasil survei

Demokrat enggan bicarakan balon Gubernur Aceh
Sekjend Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya saat konsolidasi dan silaturahmi dengan ratusan pengurus dan kader partai tersebut di kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (22/12/2022). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya (TRH) meminta kader Partai Demokrat Aceh agar tidak terlena dengan hasil survei yang menempatkan Partai Demokrat paling diminati di Tanah Rencong, tetapi harus terus bekerja keras untuk pencapaian pemenangan 2024 mendatang.

“Jangan sampai kita terlena dengan hasil survei, tetapi harus lebih bekerja keras dan terus menjaga hubungan dengan semua kalangan,” kata Teuku Riefky Harsya dalam keterangannya, Jumat (13/12/2022).

Riefky menyampaikan hal tersebut pada konsolidasi dan silaturahmi dengan ratusan pengurus dan kader Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (22/12/2022).

Dalam pertemuan itu, Riefky juga meminta dukungan dan mendoakan Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono agar menjadi kontestan Pilpres pada Pemilu 2024 mendatang, baik menjadi 01 atau 02.

“Mohon doa kita semua agar Ketum AHY dapat menjadi kontesten Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Kehadiran Teuku Riefky Harsya di Aceh dijadwal akan memberi semangat kader di Aceh untuk bekerja politik yang berpihak pada rakyat, melakukan konsolidasi dan silaturahmi di 8 Kabupaten Kota dari Banda Aceh, Aceh Besar, hingga ke Aceh Utara.

Pada Silaturahmi tersebut, hadir Ketua DPD PD Aceh Muslim, Sekretaris DPD PD Aceh Arif Fadillah, Deputi BPOKK DPP PD Rian Syaf, Fraksi Demokrat DPRA dan DPRK.

Kemudian, Kepala Bapilu PD Muzakkar A Gani, Kepala BPOKK PD Edi Kamal, Kepala Balitbang Iswadi, dan Kepala Bakomstra DPD PD Firdaus Noezula serta ratusan kader dan pengurus Demokrat Aceh.

Shares: