News

Ulama: Siapa pun Presiden harus jaga perdamaian Aceh

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengadakan silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh di Banda Aceh, Selasa (26/12/2023). Foto: Partai Demokrat

POPULARITAS.COM – Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengadakan silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh di Banda Aceh, Selasa (26/12/2023). Pada acara tersebut juga dilakukan doa bersama untuk mengenang musibah tsunami ke-19 Aceh.

Dari perwakilan ulama, kata sambutan disampaikan oleh Tgk Mustafa Sarong. Dalam sambutannya, pimpinan pesantren Darul Abrar itu menyampaikan terimakasih kepada SBY yang telah mewujudkan perdamaian Aceh.

“Terima Kasih bapak SBY yang telah mewujudkan perdamaian Aceh. Bapak tak pernah lelah memperhatikan Aceh, mulai saat masih menjabat sebagai Menteri, kemudian menjadi Presiden, hingga saat ini,” ucap mantan ketua MPU Aceh Jaya tersebut.

Selanjutnya Walidi Mustafa juga berharap agar presiden yang terpilih ke depan dapat menjaga dan merawat perdamaian dan pembangunan Aceh

“Kami berharap siapa saja yang terpilih menjadi presiden ke depan untuk menjaga dan merawat perdamaian serta mewujudkan membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” ucap Walidi Mustafa.

Acara tersebut ikut dihadiri oleh Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), anggota DPR-RI dari Aceh, Anggota DPRA, dan pejabat daerah lainnya.

Shares: