News

Uly Rahmati pimpin Sumberpost Periode 2023-2024

Uly Rahmati terpilih sebagai Pimpinan Umum Sumberpost Periode 2023-2024
Uly Rahmati terpilih sebagai Pimpinan Umum Sumberpost Periode 2023-2024. Foto: Dok. Sumberpost

POPULARITAS.COM – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke – XII di Ruang Theater Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Sabtu (25/2/2023).

Selain membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Mubes juga bertujuan untuk pemilihan Pimpinan Umum (Pimum) periode 2023-2024.

Dalam kegiatan ini mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Uly Rahmati terpilih sebagai Pimpinan Umum Sumberpost periode 2023-2024.

Ia terpilih berdasarkan voting dengan perolehan 15 suara, mengalahkan 3 kandidat lainnya yang terdiri dari Sayyid Jamalul Adil, Widatul Hasanah, dan Nurul Hidayah.

Penyerahan tanda kepemimpinan di serahkan langsung oleh Pimpinan Umum sebelumnya, Ahmad Mufti yang merupakan Pimpinan Umum periode 2022-2023.

Ia menuturkan, menjadi Pimpinan Umum artinya mengemban tanggung jawab yang besar namun, jangan takut dan khawatir terkait hal demikian.

“Pimpinan Umum itu adalah satu hal yang membuat kita harus bertanggung jawab dalam tugas yang kita ambil, jadi jangan takut dan jangan khawatir karena kita semua keluarga, kita bisa saling bantu membantu,” tutur Ahmad Mufti.

Uly Rahmati selaku pimpinan baru UKPM Sumberpost periode 2023-2024 menyampaikan, terima kasih kepada seluruh anggota mubes yang mempercayainya untuk mengemban amanah tersebut. Ia juga mengatakan keinginannya ke depan untuk memperluas jejaring Sumberpost.

“Terima kasih kepada peserta mubes yang sudah mempercayai untuk mengemban amanah tersebut. Dan saya ingin memperluas lagi jejaring Sumberpost dengan pihak internal dan eksternal agar UKPM Sumberpost bisa menciptakan lagi prestasi dari akademik maupun non akademik,” pungkasnya.

Shares: