News

Untung Juana meninggal dunia, Pj Bupati Aceh Besar sampaikan duka cita

Untung Juana meninggal dunia, Pj Bupati Aceh Besar sampaikan duka cita
Almarhum Untung Juana, Bupati Aceh Besar periode 1993-1998

POPULARITAS.COM – Untung Juana, mantan Bupati Aceh Besar periode 1993-1998, meninggal dunia di RS PI Bantaro Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2023) sekira pukul 22.15 WIB.

Informasi meninggalnya mantan Bupati Aceh Besar itu dengan cepat menyebar luas di berbagai platform media sosial dan juga aplikasi perpesanan WhatsApp.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto saat dikonfirmasi perihal berpulangannya Untung Juana, membenarkan hal tersebut, seraya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan bagi kebaikan almarhum.

Sebagai pimpinan di Aceh Besar saat ini, Ia juga menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum seraya berdoa semoga Allah SWT meluaskan kuburnya dan mengganjar segala amal dan kebaikannya saat memimpin Aceh Besar.

Muhammad Iswanto juga menyebutkan, semasa hidup dan menjadi bupati di Aceh Besar, almarhum berkontribusi besar bagi pembangunan di daerah ini. Ia juga menerangkan, Untung Juana telah mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk memberikan hal terbaik bagi daerah ini.

Untuk itu, ujar Iswanto lagi, dirinya meminta kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan almarhum, untuk tabah menghadapi musibah yang terjadi.

Shares: