News

Viral video satu anggota TNI lawan 50 orang di Jawa Timur

Viral video satu anggota TNI lawan 50 orang di Pamekasan
Duel anggota TNI lawan 50 pria di Pamekasan. (Beritasatu/Didik Setia Budi)

POPULARITAS.COM – Satu tayangan video yang perlihatkan seorang anggota TNI melawan 50 orang, viral di jagad Maya. Diketahui peristiwa itu terjadi, Minggu (24/3/2024) di Kota Pamekasan, Jawa Timur.

Saat kejadian, anggota TNI yang diketahui bernama Kopda Didit Suhendro sedang memarkir mobilnya di depan sebuah toko material untuk beristirahat. Tak lama kemudian muncul rombongan pria dari grup musik tongtong tiba di lokasi dan menutup jalan keluar.

Kopda Sodik yang meminta izin ke grup tongtong justru dikeroyok oleh sekitar 50 pria di lokasi.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, jika insiden itu benar terjadi di depan SDN Jungcangcang 1, Kota Pamekasan. 

“Sudah ada mediasi dari kapolsek dan danramil Proppo, juga dihadiri Denpom TNI Surabaya,” kata AKP Sri Sugiarto dikutip dari beritasatu.com-jaringan popularitas.com 

Dalam rekaman video berdurasi 29 detik yang viral, tampak anggota TNI yang dikeroyok mengenakan kaus kuning meladeni puluhan pria yang mengeroyoknya. Tidak hanya pukulan tangan dan tendangan, sejumlah benda di antaranya helm dan kursi juga dilempar ke tubuh anggota TNI tersebut.

Shares: