News

Waled tinjau pelipatan kertas suara Pemilu 2024 di Pidie Jaya

Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi bersama Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo dan Kajari Hedi Muchwanto. (Nurzahri/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan pelipatan dan penyortiran kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang sudah berlangsung satu pekan.

Hal itu disampaikan oleh Waled sapaan akrab Said Mulyadi saat melakukan peninjauan hari terakhir pelipatan, sortir kertas suara dan logistik Pemilu 2024 di gedung Tgk Chik Pante Geulima, Selasa (16/1/2024).

Tinjauan itu oleh Bupati Pidie Jaya dilakukan bersama dengan Forkopimda setempat, di antaranya Kapolres AKBP Dodon Priyambodo dan Kajari Hedi Muchwanto.

“Pelipatan dan sortir kertas suara yang kami lihat dalam beberapa kali peninjauan tidak ada kendala,” kata Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi.

Kata Waled, dalam proses pelipatan itu terdapat personel keamanan yang standby di lokasi untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar.

Sementara itu Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya mengatakan, terdapat 111 petugas yang melakukan proses pelipatan 570.446 kertas suara Pemilu 2024.

“Untuk hari ini kegiatan tersebut sudah selesai,” ujar Iskandar.

Shares: