HukumNews

Wanita yang viral usai panjat tiang listrik di Aceh Utara kini bacok anaknya

Perempuan berusia 40 tahun, NR, yang videonya viral saat memanjat tiang listrik di jalan Medan-Banda Aceh, Kabupaten Aceh Utara pada Rabu (15/12/2021) kemarin, kini membacok anaknya.
Polisi tangkap suami bacok istri di Aceh Utara
Ilustrasi

POPULARITAS.COM – Perempuan berusia 40 tahun, NR, yang videonya viral saat memanjat tiang listrik di jalan Medan-Banda Aceh, Kabupaten Aceh Utara pada Rabu (15/12/2021) kemarin, kini membacok anaknya.

Peristiwa itu terjadi di kediaman pelaku di Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis (16/12/2021). Anaknya yang menjadi korban pembacokan berinisial MD (25).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Baktinya Ipda Sadly, menyebutkan korban dibacok usai memberikan makan siang kepada ibunya itu.

“Namun ibunya tiba- tiba membacok anaknya menggunakan parang,” kata Sadly.

Akibatnya, anaknya mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri, beruntung korban tidak kritis walaupun mengalami luka serius.

“Warga melihat kejadian itu, membantu mengamankan ibu tersebut, sementara anaknya sudah menerima penanganan medis di puskesmas. Ibu tersebut sudah dalam penanganan medis juga di puskesmas,” katanya.

Sadly menambahkan bahwa menurut keterangan dokter di puskesmas setempat, NR  memiliki riwayat gangguan jiwa, yang tercatat pada tahun 2018.

Shares: