News

Warga Aceh Timur temukan tengkorak dan sepeda motor dikebun karet

Warga Gampong Suka Jadi Makmur Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, digegerkan penemuan tengkorak manusia di kebun karet di daerah itu.
Warga Aceh Timur temukan tengkorak dan sepeda motor dikebun karet
Polisi olah TKP penemuan tengkorak manusia di Gampong Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Minggu (19/9/2021) ANTARA/HO

POPULARITAS.COM – Warga Gampong Suka Jadi Makmur Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, digegerkan penemuan tengkorak manusia di kebun karet di daerah itu.

Kapolsek Langsa Barat Iptu Mulyadi di Aceh Timur, Minggu, mengatakan tengkorak tersebut ditemukan pemilik kebun pada Minggu (19/9) sekira pukul 08.00 WIB

“Saat itu, pemilik kebun bernama Sarno Dianto membersihkan kebun karet. Sarno melihat sebuah tengkorak kepala manusia yang sudah tidak ada lagi badannya,” kata Iptu Mulyadi, dikutip dari laman berita Antara.

Iptu Mulyadi mengatakan selain melihat tengkorak, Sarno juga menemukan satu unit sepeda motor honda dengan nomor polisi BL 3307 DAB.

 

“Sarno bergegas pulang dan menuju ke rumah kepala lorong melaporkan penemuan tersebut,” kata Iptu Mulyadi menyebutkan.

Selanjutnya kepala lorong dan Sarno menuju ke rumah Keuchik Amsar (kepala desa) untuk melaporkan penemuan tersebut kepada kepolisian.

“Tim Polsek Langsa Barat menghubungi tim Inafis Polres Langsa untuk olah TKP serta otopsi untuk mengetahui identitas korban di RSUD Langsa,” kata Iptu Mulyadi.

Editor : Hendro Saky

Shares: