News

Warga Bener Meriah Temukan Mayat Pria Penuh Luka Tusukan

Foto: Istimewa

REDELONG (popularitas.com) – Warga Kampung Penosan Jaya Kecamatan Bener Meriah menemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas, Rabu, 1 Mai 2019. Korban diduga tewas dibunuh karena terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Permata, Ipda Syamsuddin, membenarkan adanya temuan mayat seorang pria tersebut. Dia mengatakan penemuan jasad pria tersebut berawal dari laporan warga Kampung Panosan, yang melihat sesosok tubuh manusia di bawah jembatan. Laporan ini kemudian diteruskan ke pihak Polsek Permata yang langsung menuju tempat kejadian perkara sekira pukul 08.30 WIB.

“Ciri-ciri (korban) memakai kalung stailess berbandul berbentuk peluru dan menggunakan jam tangan warna hitam, dan rambut cepak,” kata Kapolsek seperti dilansir Tribratanews Polres Bener Meriah.

Selain itu, polisi juga menemukan dua helm, celana jeans hitam, tiga stel baju yang diduga milik korban, jam tangan hitam merk Suunto, tali pinggang kulit berwarna coklat, dan sepatu warna hitam.

Pria misterius tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena di tubuhnya terdapat luka menganga, tepatnya di bagian bahu kanan. Selain itu, polisi juga menemukan adanya luka tusukan di bagian perut, dan dua luka tusukan di bagian kepala belakang.

Jenazah pria misterius tersebut kemudian dievakuasi ke Puskesmas Buntul Kemumu Bener Meriah untuk kepentingan visum et repertum. Evakuasi jenazah langsung dipimpin Kasat Reskrim Bener Meriah, Iptu Wijaya Yudi.*(RED)

Shares: