NewsSyariat Islam

Warga gerebek pasangan non muhrim di dalam ruko

Warga gerebek pasangan non muhrim di dalam ruko
Pasangan non muhrim yang diamankan warga di salah satu ruko di Gampong Lamlagang, Banda Raya, Kota Banda Aceh, Minggu (19/11/2023). FOTO : Polsek Banda Raya

POPULARITAS.COM – Ratusan warga Gampong Lamlagang, Banda Aceh Raya Kota Banda Aceh, gerebek pasangan non muhrim yang diduga melakukan khalwat disalah satu ruko di kawasan tersebut. Peristiwa itu terjadi, Minggu (19/11/2023) malam dini hari.

Kapolsek Banda Raya AKP Abdul Halim, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia menyebutkan, saat ini kedua pasangan non muhrim tersebut sudah dibawa petugas Wilayatul Hisbah (WH) Banda Aceh itu pemeriksaan lebih lanjut.

Dari informasi yang kita dapatkan, pasangan tersebut, prianya inisial FF (33) warga Binjai, Sumatera Utara, sementara perempuannya CC (25) warga asal Pidie.

Penggrebekan itu sendiri dilakukan oleh warga sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya masyarakat curiga saat pasangan itu memasuki salah satu ruko di kawasan itu. Saat di periksa ternyata benar, keduanya bukan suami istri. “Untuk sekarang diproses lanjut pihak WH,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil tersebut.

Editor : Hendro Saky

Shares: