NewsSepakbola

Suporter Persiraja kepung pemain PSMS Medan dua jam lebih

Suporter Persiraja kepung pemain PSMS Medan dua jam lebih
Kondisi di luar SHB Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam, usai laga Persiraja vs PSMS. Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Suporter Persiraja Banda Aceh mengepung pemain PSMS Medan setelah kedua tim itu berlaga di Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam.

Dalam laga itu, Persiraja vs PSMS berakhir imbang 0-0. Benturan antar pemain dan protes manajemen PSMS terhadap kepemimpinan wasit ternyata menyulut emosi penonton.

Situasi ini memuncak usai laga berlangsung, saat Wakil Presiden Persiraja, Yudi terlibat cekcok dengan offisial PSMS Medan. Emosi penonton pun pecah.

Tanpa dikomandoi, ribuan penonton yang memadati tribun A, B dan VIP melempar botol ke arah pemain dan manajemen PSMS Medan. Aparat keamanan mencoba melerai, namun tak berhasil.

Suporter melempar botol ke arah pemain dan offisial PSMS Medan saat dijamu Persiraja di SHB Banda Aceh, Sabtu (18/11/2023) malam.

Demi keselamatan, pemain dan manajemen PSMS Medan diarahkan untuk berkumpul di tengah lapangan. Dua jam usai pertandingan, para pemain dan manajemen Ayam Kinantan belum berhasil keluar dari stadion.

Selain dari dalam, mereka juga dikepung dari pintu utama stadion. Hingga pukul 00.30 WIB, tim PSMS Medan terpantau masih terkepung di Stadion Harapan Bangsa.

Gol Toure Dianulir, Khadafi Diusir

Laga Persiraja melawan PSMS Medan berlangsung ketat dan panas. Irfan Wahyu, wasit yang memimpin pertandingan itu mengeluarkan 4 kartu kuning untuk pemain Persiraja dan 6 kartu kuning untuk PSMS Medan.

Bahkan, Irfan juga mengusir pemain Persiraja, Muammar Khadafi lewat ganjaran kartu merah. Wasit yang memimpin pertandingan juga menganulir gol Mahamane Malienne Toure ke gawang PSMS.

Gol itu dianulir karena Toure dinilai berada dalam posisi offside. Padahal, dari rekaman televisi, posisi Toure saat cetak gol dalam posisi onside.

Shares: