News

Warga Montasik ditemukan mengapung di Krueng Aceh

Warga Montasik ditemukan mengapung di Krueng Aceh
Petugas gabungan mengevakuasi jasad lelaki yang ditemukan di aliran sungai Krueng Aceh di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (5/1/2024) siang. Foto: Polsek Ingin Jaya

POPULARITAS.COM – Marjuandi (46), warga Gampong Perumping, Kecamatan Montasik, Aceh Besar ditemukan tak bernyawa dalam kondisi mengapung di Krueng Aceh, Jumat (5/1/2024) siang.

Jasadnya ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak berwudhu di aliran sungai kawasan Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya Gampong Lubuk Batee, Kecamatan Ingin Jaya.

“Saat ditemukan korban mengenakan kaos dan celana jins, penemuan ini dilaporkan ke perangkat gampong setempat dan diteruskan ke kepolisian,” ujar Kapolsek Ingin Jaya, Iptu M Izazaya, Sabtu (6/1/2024).

Petugas gabungan yang tiba di lokasi kemudian langsung mengevakuasi jasad korban dari sungai dan melakukan olah TKP. Jenazah lalu dibawa ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Namun pihak keluarga menolak untuk (jenazah) divisum serta autopsi, penolakan ini juga ditegaskan dalam surat pernyataan penolakan,” katanya.

“Dari keterangan keluarga, korban mengalami depresi dan gangguan mental selama kurang lebih sepuluh tahun ini. Jenazah kini sudah dibawa pulang keluarga untuk dikebumikan,” tambahnya.

Shares: