NewsPolitik

Zaini Minta Alumni Bela Negara NasDem Bermanfaat

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menyambut kepulangan alumni Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem asal Aceh yang baru menyelesaikan pendidikan politik selama empat bulan di Jakarta.

POPULARITAS –  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menyambut kepulangan alumni Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem asal Aceh yang baru menyelesaikan pendidikan politik selama empat bulan di Jakarta.

Kepulangan 15 alumni ABN Partai NasDem  asal Aceh tersebut disambut langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil didampingi sejumlah pengurus harian lainnya di kantor DPW Partai NasDem Aceh di Lampineung, Banda Aceh.

Zaini Djalil mengungkapkan rasa syukur atas ilmu yang bermanfaat dan prestasi alumni ABN Partai NasDem asal Aceh selama menempuh pendidikan di Jakarta.

“Alhamdulillah, mahasiswa ABN NasDem Aceh berada dalam kondisi yang sehat semenjak mereka pergi hingga pulang, dan kami juga menaruh kebanggaan karena ada mahasiswa ABN NasDem asal Aceh yang berhasil masuk menjadi mahasiswa no 4 terbaik dari 443 mahasiswa ABN dari seluruh Indonesia,” kata Zaini Djalil, Selasa (21/11/2017).

Zaini Djalil meminta kepada alumni ABN NasDem Aceh yang akan pulang ke daerah masing-masing untuk bisa menjadi generasi muda yang bermanfaat bagi rakyat dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan struktur partai di daerah.

“Besar harapan kami atas ilmu yang mereka peroleh selama menempuh pendidikan selama 4 bulan di Jakarta bisa bermanfaat bagi masyarakat serta mereka mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan struktur partai di daerah sehingga melahirkan sinergisitas dan terobosan-terobosan baru pagi Partai NasDem Aceh kedepan,” tambah Zaini.[acl]

PENULIS : APUNG

Shares: