News

Abusyik Minta Kafilah Melapor Jika Ada Keluhan di Pemondokan

MEUREUDU (popularitas.com) – Untuk memastikan para peserta MTQ ke 34 di Pidie terlayani dengan maksimal, Pemkab Pidie mengunjungi pemondokan kafilah masing-masing kabupaten/kota.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Bupati Pidie, Roni Ahmad yang akrab disapa Abusyik di Kota Sigli, Senin, 23 September 2019. Mereka memastikan kafilah Bireun, Simeulue, Aceh Tengah, Aceh Tamiang, dan Aceh Jaya terlayani dengan baik.

Saat melakukan kunjungan tersebut, Abusyik sempat menanyakan ikhwal keluhan pelayanan selama berada di Pidie sebagai peserta MTQ.

“Secara umum tidak ada keluhan apapun dari para kafilah, baik dari segi makanan, tempat tinggal maupun lingkungan sekitar,” kata Bupati Pidie Roni Ahmad.

Bahkan, guna bisa memberikan kenyamanan kepada para Kafilah itu, panitia MTQ juga menempatkan keamanan di seluruh tempat pemondokan yang telah disediakan.

“Mereka sangat terbantu terhadap keberadaan LO yang stanby, baik untuk menghubungkan mereka dengan panitia, maupun pihak lainnya. Jadi syukurlah LO sangat membantu, jika tidak jangan segan-segan dilaporkan,” kata Abusyik.

Namun, Abusyik meminta kepada seluruh kafilah, jika ada kekurangan agar dapat disampaikan, sehingga pihaknya bisa langsung melakukan perbaikan, guna memberikan kenyamanan para tamu yang berhadir di Kabupaten Pidie. [C-005]

Shares: