NewsOlahraga

Adam Mitter dan Bruno Dybal Teken Kontrak dengan Persiraja

Bruno Dybal. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Manajemen Persiraja menuntaskan proses transfer dua pemain asing. Keduanya adalah Adam Mitter asal Inggris dan Bruno Dybal asal Brasil.

Kedua pemain itu melakukan teken kontrak bersama manajemen Persiraja yang diwakili Sekretaris Umum Rahmat Djailani di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu, 29 Januari 2020.

Baca: Pemain Asing Persiraja Adam Mitter Tiba di Aceh

Adam Mitter dan Bruno Dybal akan bergabung bersama pemain lainnya dalam latihan perdana di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Kamis, 30 Januari 2020 besok sore.

“Semua pemain akan bergabung dalam latihan besok, kecuali ada lima pemain yang absen dan sudah meminta izin,” kata Rahmat dalam konferensi pers di Banda Aceh, Rabu, 29 Januari 2020.

Baca: Ini Apparel Persiraja Untuk Musim 2020

Rahmat menyebutkan, kelima pemain yang sudah meminta izin adalah Kasim Slamet, Husnudzhon, Aliyah Alfuad, Zamrony dan Andre Abubakar. Mereka terlambat tiba di Banda Aceh karena berbagai alasan, mulai ada acara dengan keluarga hingga terapi pemulihan cedera.

“Mereka minta izin dan tanggal 3 Februari mereka sudah bergabung bersama tim,” kata Rahmat.

Ia menambahkan, sejumlah pemain lainnya termasuk pemain lokal akan tiba di Banda Aceh pada hari ini. Dalam latihan perdana besok, mereka akan dipantau hingga beberapa pekan ke depan untuk menentukan pemain inti.

“Untuk sementara pelatih masih dipegang oleh Hendri Susilo dan asistennya Akhyar Ilyah,” jelas Rahmat.*(C-008)

Shares: