NewsSepakbola

Alex Martins pantang remehkan Bhayangkara

Alex Martins pantang remehkan Bhayangkara
Pemain Dewa United, Alex Martins. Foto: Liga 1

POPULARITAS.COM – Dewa United FC akan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi BRI Liga 1 2023/24 menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Jumat (15/9/2023) malam.

Salah satu pemain disorot pada laga tersebut adalah penyerang Dewa United FC, Alex Martins Ferreira. Melawan mantan timnya, Alex menyebut bila laga nanti akan berlangsung sengit dan menarik.

“Pertandingan melawan Bhayangkara FC saya rasa akan berlangsung seru. Saya berharap bisa menampilkan performa terbaik dan membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” kata Alex, dilansir dari situs Liga 1, Rabu (13/9/2023).

Alex Martins sendiri merupakan pemain yang musim lalu menjadi bagian dari skuat Bhayangkara FC. Oleh karena itu, ia secara pribadi mengaku tetap menaruh rasa hormat terhadap mantan timnya tersebut.

“Saya pribadi sangat menghormati Bhayangkara FC. Kami juga sama sekali tidak diuntungkan walaupun posisi mereka ada di bawah,” ujar Alex.

“Kami tetap akan bermain dengan mewaspadai kekuatan lawan seperti halnya pertandingan lainnya,” tutup ujung tombak asal Brasil ini.

Shares: