NewsSepakbola

Andik Vermansyah dan David Laly gabung Persiraja

Andik Vermansyah dan David Laly gabung Persiraja
Andik Vermansyah (kiri) saat bermain di Liga Malaysia. Foto: Lifepal

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh selangkah lagi mendapatkan tanda tangan dari dua pemain bintang nasional, yakni Andik Vermansyah dan David Laly, untuk bergabung dengan skuad Lantak Laju dalam kompetisi musim ini.

“Sore ini Andik Vermansyah dan David Laly insya Allah tiba di Lampineung, Banda Aceh. Tahun ini mereka akan bersama kita bermain untuk Persiraja,” kata Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam dalam keterangannya, Sabtu (26/8/2023).

Andik Vermansyah, yang pernah bermain di klub Malaysia; Selangor dan Kedah telah lama menjadi idola sepak bola Indonesia.

Dengan kecepatan dan keterampilan individunya, mantan pemain Timnas Indonesia yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC itu diyakini dapat menjadi pilar penting dalam strategi tim yang dirancang oleh pelatih Persiraja.

Sementara itu, David Laly, yang juga merupakan salah satu pemain berpengalaman dan malang melintang di Liga Indonesia, diakui memiliki kemampuan taktis yang luar biasa.

Berposisi sebagai bek, keahlian eks Madura United itu dalam membaca permainan akan menjadi aset berharga bagi Persiraja dalam menghadapi persaingan ketat di Liga 2 musim ini.

Shares: