NewsPolitik

Anggota DPRK Langsa pindah dari Gerindra ke PAN

Anggota DPRK Langsa pindah pindah dari dari Gerinda ke PAN
Anggota DPRK Kota Langsa, Jeffry Santana

POPULARITAS.COM – Anggota DPRK Langsa Jeffry Sentana pindah haluan politik, dari Partai Gerinda dan berlabuh ke PAN. Secara resmi lelaki itu telah menyerahkan surat penguduran dirinya sebagai kader partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

Kepada popularitas.com, Rabu (4/10/2023), Jeffry Sentana menegaskan, perihal pengunduran dirinya telah Ia sampaikan secara resmi melalui surat kepada salah satu pengurus Partai Gerindra Sy Sofia di Kota Langsa.

“Surat pengunduran diri sudah saya serahkan sejak 1 Oktober 2023,” katanya.

Jeffry menambahkan, pengunduran dirinya tersebut, karena ia juga ingin ikut dalam kontestasi Pemilihan  Legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Langsa Kota  pada  Pemilu 2024 mendatang, dengan menggunakan paruh PAN. 

“Alhamdulillah, saya sudah diterima menjadi Bakal Caleg (Bacaleg) DPRK Dapil 1 dari PAN , Kami saat ini sedang bermunajat berikhtiar sekuat tenaga untuk ikut dalam kontestasi pemilihan DPRK Langsa yang akan datang,” ungkap Jeffry.

Dikesempatan tersebut Jeffry menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto, karena telah memberikan kesempatan pada dirinya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, dari Partai Gerindra selama empat tahun 

“ Politik memang memiliki dinamika. Saat ini saya dan dua anggota DPRK Langsa lainnya, yakni Ibu Melvita Sari dan bapak Fajri juga pindah ke PAN yang memiliki visi sama. Mudah-mudahan masyarakat mempercayai kami kembali dan PAN menjadi Pemenang Pemilu 2024 di Kota Langsa,” kata Jeffry mengakhiri.

Editor : Hendro Saky

Shares: