NewsPolitik

Ariel Noah tolak tawaran nyaleg, ini alasannya

Ariel Noah. Foto: Instagram/@arielnoah

POPULARITAS.COM – Sejumlah selebritas antusias menjadi calon anggota legislatif (caleg) dengan alasan ingin menyalurkan aspirasi rakyat. Namun, lain halnya dengan vokalis band Noah, Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel ia malah menolak tawaran menjadi caleg.

Ariel mengatakan, beberapa partai politik (parpol) sempat datang kepada dirinya untuk menawarkan menjadi caleg. Namun karena belum sanggup untuk menjalankannya, akhirnya Ariel terpaksa menolaknya.

“Gue sempat ditawari (masuk partai), tetapi karena bukan dunia gue, akhirnya gue tolak,” ujarnya dalam podcast bersama Andre Taulany di Taulany TV yang dikutip beritasatu.com, jaringan popularitas.com, Senin (15/1/2024).

Ariel menjelaskan, saat ini ia belum ada ketertarikan terjun ke dunia politik, seperti beberapa rekan artis lainnya yang banting setir dari entertainment. Menurut Ariel, apabila ingin membangun negeri ini tidak harus selamanya bergabung menjadi anggota legislatif.

“Pernah kepikiran di suatu waktu kalau ingin membangun ini tuh harusnya seperti ini ya? Namun buat aku, kalau ingin membangun (negeri) itu bukan satu-satunya harus masuk ke dunia pemerintahan atau dunia politik, mungkin bisa jadi staff tata kotanya aja deh, bukan jadi pemerintah atau masuk politiknya,” tegas Ariel.

Ariel menjelaskan, beberapa rekannya musiknya, seperti Giring, hingga Pasha “Ungu” terjun ke dunia politik karena mereka memiliki passion di bidang tersebut, sehingga memutuskan untuk terjun dan bergabung dengan partai politik.

“Kalau gue enggak ada passion ke sana (masuk politik),” pungkasnya.

Shares: