News

ASN Pemerintah Aceh kumpulkan darah 89 kantong

Besok, PMI Banda Aceh undi hadiah sepmor untuk pendonor
Ilustrasi, tenaga kesehatan mendonorkan darah pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Dinkes Pidie, Senin (15/11/2021). (Nurzahri/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh yang berdinas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh antusias berdonor darah yang digelar PMI di Kantor Dinkes Aceh, Jumat (26/1/2024).

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M Gade, mengatakan, sebanyak 89 ASN Dinkes sukses mendonorkan darahnya dalam kegiatan donor darah rutin Pemerintah Aceh yang digilir antar SKPA tersebut.

“Sepanjang bulan Januari tahun 2024 ini sudah 716 kantong darah didonor ASN Pemerintah Aceh dari berbagai SKPA, sementara selama 4 tahun terakhir sudah 43 ribu kantong lebih,” ujar Gade.

Mewakili pimpinan di Pemerintah Aceh, Gade menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah berkontribusi membantu masyarakat lewat darah yang didonorkan. Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut.

“Semoga ASN Pemerintah Aceh tetap antusias dalam berdonor darah karena sangat dibutuhkan untuk mereka yang di rumah sakit,” pungkas Gade.

Shares: