NewsSepakbola

Bank Aceh Action Cup 2023, Rimueng Meuaneuk FC dan PSKD Kajhu berebut tiket semifinal

Bank Aceh Action Cup 2023, Rimueng Meuaneuk FC dan PSKD Kajhu berebut tiket semifinal
Logo Bank Aceh Action Cup 2023

POPULARITAS.COM – Dari turnamen Bank Aceh Action Cup 2023, tiga klub telah kantongi tiket di babak semifinal, yakni Persiraja Selection, Al Farlaky FC dan PS Amla Lamteungoh. Nah, pertandingan sore ini, Senin (24/7/2023), antara Rimueng Meuaneuk FC dan PSKD Kajhu akan perebutkan tiket semifinal menyusul tiga klub yang telah lolos.

Dari jadwal yang terpantau popularitas.com, pertandingan kedua klub itu, akan berlangsung di Stadion Dimurthala Lampineueng, Senin (24/7/2023) pukul 16.15 WIB

Pertandingan kedua klub dipastikan berlangsung panas, sebab masing-masing akan bermain all out guna memastikan peroleh tiket ke semifinal Bank Aceh Action Cup 2023.

Skuad Rimeueng Meuaneuk FC dikabarkan akan turunkan sejumlah pemain andalan, seperti Dian Ardiansyah, Mahfud, Nuzul Riza, Teungku Aji dan Rijal Lambak.

Presiden Klub Rimueng Meuaneuk FC M Saleh menegaskan bahwa, pihaknya akan menangkan pertandingan. Saat ini, kondisi para pemain on-fire dan siap 100 persen hancurkan perlawanan PSKD Kajhu.

“Kami pasti akan hancurkan perlawanan PSKD Kajhu. Anak-anak sudah on-fire dan ingin segera main ke semifinal,” tandasnya.

Keyakin M Saleh akan menangkan pertandingan sore ini, didasarkan pada evaluasi kesiapan mental para pemain yang dimiliki klub. Apalagi, tandasnya, pihaknya sudah sangat terbiasa menghadapi lawan-lawan tangguh di kompetisi Liga 2. Jadi, melawan PSKD Kajhu bukan hal yang sulit, tambahnya.

Sementara itu, PSKD Kajhu nyatakan kesiapannya klubnya hadapai Rimueng Meuaneuk FC. Pihaknya tidak sesumbar, namun dipastikan materi pemain yang dimiliki dapat menaklukkan klub asal Pidie itu.

PSKD Kajhu sendiri, dipastikan akan menurunkan pemain andalan klub itu, seperti Zahran Iqbal, Rionel, Egy Afrian, Editia Darma dan Arianto Eleven.

Editor : Hendro Saky

Shares: