News

Amal Hasan terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Aceh Jaya

Amal Hasan terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Aceh Jaya
Amal Hasan Ketua IKAJAYA terpilih hasil Mubes ke-3, Minggu (23/7/2023). FOTO : Ikajaya

POPULARITAS.COM – Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Aceh Jaya (Mubes IKAJAYA) ke-III, yang dilangsungkan, Minggu (23/7/2023), menetapkan Amal Hasan sebagai ketua organisasi itu untuk periode 2023-2027.

Mubes IKAJAYA ke-3 itu, diikuti Paguyuban dan Perwakilan dari seluruh kecamatan di Aceh Jaya. Kegiatan berlangsung lancar serta dihadiri sejumlah tokoh penting dari daerah itu, seperti Abdul Malik  Musa, Azhari Basyar, Adnas NS, Saifuddin Bantasyam, dan Azwar Taeb.

Mubes IKAJAYA ke-3 itu, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Formatur Abdul Malik Musa.

Saat proses pemilihan, dari 9 kandidat yang mengajukan diri sebagai calon ketua, akhirnya seluruh peserta rapat menyepakati Amal Hasan didapuk sebagai Ketua IKAJAYA periode 2023-2027.

Amal Hasan sendiri, saat ini merupakan Ketua Umum Penguru Pusat Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ikafensyi) Universitas Syiah Kuala.

Abdul Malik Musa dalam kesempatan itu, berharap agar ketua terpilih segera melahirkan program dan terobosan penting. Langkah tersebut penting dilakukan agar kontribusi organisasi dapat berperan dalam pembangunan di Aceh Jaya.

Ia juga memberikan apresiasi atas terpilihnya Amal Hasan. Dari rekam jejak yang dia miliki, katanya lagi, sosok ketua terpilih tersebut, punya rekam jejak yang baik, miliki pengalaman luas dan jaringan dengan berbagai elemen di Aceh.

Jadi, potensi tersebut, diharapkan dapat memperkuat organisasi IKAJAYA dibawah kepemimpinan Amal Hasan saat ini, demikian Abdul Malik Musa.

Editor : Hendro Saky

Shares: