News

Bank Aceh bantu 17 unit tong sampah mobile ke Pemko Banda Aceh

Bank Aceh bantu 17 unit tong sampah mobile ke Pemko Banda Aceh
Pemimpin Bank Aceh Kantor Cabang Utama, Hendra Supardi meyerahkan 17 Unit Tong Sampah Mobile Kepada Pemerintah Kota Banda Aceh Yang Diterima Oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh, Nurdin S Sos MSI, Selasa (19/12/2023) di Pasar AlMahirah, Kota Banda Aceh. FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Pemko Banda Aceh terima 17 unit tong sampah mobile dari Bank Aceh Kantor Cabang Utama. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Utama, Hendra Supardi dan diterima Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Perdangangan, M Nurdin di Pasar Almahira, Selasa (19/12/2023).

Saat penyerahan tersebut, Hendra Supardi, mengatakan bahwa, dukungan berupa 17 unit tong sampah ke Pemko Banda Aceh itu, merupakan wujud dan komitmen pihaknya dukung kebersihan di ibukota provinsi Aceh itu.

“Bank Aceh berkomitmen mendukung Kota Banda Aceh yang bersih dan sehat,” katanya.

Dia menambahkan, dukungan terhadap 17 tong sampah tersebut, juga bagian dari program kolaboratif untuk enviromental sosial governance. Bank Aceh berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh, M Nurdin, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas dukungan Bank Aceh. “Penyerahan perangkat kebersihan ini tentunya memeberikan konstribusi yang psotiif bagi Kota Banda Aceh dalam mendukung kebersihan dan kesehatan lingkungan,” ujarnya.

Dikatakan, nantinya seluruh tong sampah mobile tersebut akan ditempatkan di empat pasar di Kota Banda Aceh, yakni Pasar Almahirah, Pasar Peunayong, Pasar Seutui, dan Neusu melalui UPTD Pasar dan Pengelola Pasar, demikian M Nurdin.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: