News

Bappeda Pidie bangun mushala hanya sejarak 100 meter dari tempat sholat kantor bupati

Bappeda Pidie bangun mushala hanya sejarak 100 meter dari tempat sholat kantor bupati
Salah seorang pekerja tampak sedang mengerjakan proyek pembangunan Mushalla di belakang Kantor Bappeda Pidie, Rabu (18/10/2023). FOTO : popularitas.com/Nurzahri

POPULARITAS.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pidie, bangun mushalla. Anggaran pembangunan rumah ibadah itu, bersumber dari APBK dengan total anggaran Rp197,2 juta. Proyek tersebut, dikerjakan oleh CV Lampoih Saka dengan skema PL.

Tak jauh dari mushala yang dibangun di belakang kantor Bappeda itu, persisnya sejarak 100 meter, tempat sholat telah tersedia di kompleks perkantoran bupati di daerah itu. Dari pantauan popularitas.com, saat ini, rumah Ibadan yang dibangun tersebut hampir rampung.

Saat mendatangi lokasi pekerjaan pembangunan mushalla itu, Rabu (18/10/2023), terlihat para pekera tengah mengerjakan bagian-bagian dari bangunan yang nantinya akan dijadikan tempat ibadah tersebut.

Kepala Bappeda Pidie Isnaini saat dikonfirmasi mengenai alasan pihaknya membangun mushalla di kantor tersebut, tidak berhasil dihubungi. Pertanyaan via aplikasi perpesanan WhatsApp juga tak berbalas.

Sementara itu, Sekretaris Bappeda Pidie Zulkifli dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa, yang dibangun oleh pihaknya hanya mushalla. “Itukan Mushalla. Untuk lebih jelas langsung dengan Kepala Bappeda saja,” jawabnya singkat Sekretaris Bappeda Pidie Zulkifli, Rabu (18/10/2023).

Editor : Hendro Saky

Shares: