EkonomiNews

Bawadi Coffee Terima Indonesia Highly Recommended Product Award 2019

Istimewa

BANDA ACEH (popularitas.com) – Bawadi Coffee salah satu ritel kopi dari Aceh berhasil mendapatkan Indonesia Highly Recommended Product & Brand Awards 2019-2020. Award tersebut diberikan Indonesia Award Center di Jakarta pada Sabtu, 7 Desember 2019.

“Terimakasih atas dukungan dari semua pihak dan spesial untuk keluarga besar Bawadi Coffee. Tanpa dukungan semuanya, pasti Bawadi Coffee tidak akan mendapatkan penghargaan ini,” kata owner Bawadi Coffee, Teuku Dahrul Bawadi, Minggu, 8 Desember 2019.

Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada Bawadi Coffee semata. Ada 20 perusahaan yang bergerak di bidang dan produk lain juga mendapat award serupa.

Ke 20 perusahaan itu dapat disebutkan seperti CV Cantik Sejahtera, Dermaster Clinic Indonesia, Bawadi Coffee, Widya Aesthetic Clinic, PT GLI, dan Montessori Haus ASIA.

Selanjutnya, PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia, PT Anugerah Ori Bionature Indonesia, Moira Clinic, PT LKM Karawang, PT Nippon Kaiji Kentei Kyokai Indonesia, dan PT Pgas Solution.

Award lainnya juga diperoleh oleh PT Pengerukan Indonesia, PT Body Lab Bali, PT Poltracking Indonesia, Algeness Indonesia, PT Nusa Persada Permai, Mind Power Management, dan Rumah Zakat, serta Skincare Kendra Ngambut.

Namun dari ke 19 perusahaan tersebut, hanya Bawadi Coffee satu-satunya perusahaan yang berasal dari Aceh.

“Alhamdulillah Bawadi Coffee perusahaan dari Aceh yang mendapatkan Indonesia Award Center. Semoga Bawadi Coffee terus membawa nama Aceh ke tingkat Nasional maupun Internasional,” pungkas Teuku Dahrul Bawadi.* (BNA)

Shares: