NewsOlahraga

Bek Persiraja tak gentar hadapi Arema FC

Arema FC menjadi lawan tanding berikutnya Persiraja di BRI Liga 1 2021/2022, pertandingan kontra Arema ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022) pukul 18.15 WIB/19.15 WITA dan disiarkan langsung Indosiar dan vidio.com.
Bek tengah Persiraja, M. Andika Kurniawan. (Ist)

POPULARITAS.COM – Arema FC menjadi lawan tanding berikutnya Persiraja di BRI Liga 1 2021/2022, pertandingan kontra Arema ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022) pukul 18.15 WIB/19.15 WITA dan disiarkan langsung Indosiar dan vidio.com.

Bek tengah Persiraja, M. Andika Kurniawan yang hadir dalam konferensi pers sebelum laga mengatakan, persiapan Persiraja sudah dilakukan semaksimal mungkin untuk menghadapi laga ini. Baik secara taktikal maupun mental, sudah dipersiapkan dengan baik.

“Untuk persiapan besok akan melakukan semaksimal mungkin dan mengikuti instruksi taktik dari pelatih, dan kita juga tau Arema sedang di papan atas, kita akan berjuang apapun hasilnya nanti,” kata Andika, dikutip dari laman klub, Kamis (10/2/2022).

Menurut Andika, beberapa pemain yang menjadi perhatian khusus dirinya adalah dua pemain depan Arema FC, Fortes dan Yudo.

“Saya lihat pertandingan terakhir mereka, Yudo dan Fortes, pemain yang harus kita antisipasi secara man to man marking dan zona marking,” sambungnya.

Shares: