NewsSepakbola

Bek PSS Sleman asal Brasil antusias ikut lomba HUT ke-78 RI

Bek PSS Sleman asal Brasil antusias ikut lomba HUT ke-78 RI
Pemain asing asal Brasil, Thales Lira. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Kemeriahan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI juga terasa di lingkungan tim PSS Sleman dalam acara lomba 17-an yang berlangsung Kamis (17/8/2023) ini.

Aneka perlombaan berlangsung meriah disertai keceriaan para peserta lomba tanpa terkecuali termasuk pemain asing asal Brasil, Thales Lira dan keluarga.

Bersama istri dan kedua anaknya, Thales Lira terlihat ceria dan antusias mengikuti lomba yang diadakan oleh manajemen Super Elang Jawa.

“Itu adalah sesuatu yang menyenangkan bagi saya dan keluarga. Kami datang mengikuti berbagai acara perlombaan,” kata Thales Lira, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (17/8/2023).

Dia menceritakan dengan gembira tentang keikutsertaannya di acara 17-an ini. Bermula dari salah satu personel manajemen PSS menghubunginya untuk ikut serta di acara ini. Tanpa berpikir panjang dia mengajak keluarganya untuk bergabung.

“Menurut saya lomba ini adalah ide yang bagus. Oleh karena itu, saya putuskan mengajak keluarga saya untuk mengikuti acara tersebut. Keluarga saya sangat menikmati beberapa lomba yang diadakan. Mereka sangat antusias meskipun mereka mengikuti itu untuk pertama kalinya,” kata Thales Lira.

Tidak hanya Thales, penggawa PSS lainnya, Safaat Arif dan Dimas Fani juga terlihat mengikuti lomba 17-an yang diadakan. Hasilnya, Safaat berhasil menjuarai lomba memindahkan sedotan ke dalam botol dan Fani merengkuh juara dua di lomba ping-pong.

“Saya dan keluarga sangat menikmati acara ini. Istri dan anak saya mengikuti lomba memasukkan sedotan ke dalam botol dan juga makan kerupuk. Saya sendiri mengikuti estafet memindah bola dari botol yang diikatkan pada kepala. Sangat seru,” Thales menambahkan.

“Semoga dengan umur baru, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik ke depannya. Jujur, saya merasa nyaman tinggal di negara ini untuk pertama kalinya. Baik itu cara mereka menyambut kami dan juga cuaca serta makanannya,” pungkasnya.

Shares: