NewsSepakbola

Berikut susunan pemain timnas Indonesia lawan Thailand

Menpora sebut asam lambungnya naik saat lihat perjuangan timnas
Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Kamboja saat pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Rabu (10/5/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

POPULARITAS.COM – Pelatih tim nasional U-22 Indra Sjafri menurunkan tim terkuat minus Pratama Arhan, untuk pertandingan final SEA Games melawan Thailand yang akan dimainkan di Stadion Nasional Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam.

Dikutip dari laman Antara, posisi kiper dihuni oleh Ernando Ari. Sedangkan duet bek tengah diisi oleh Rizky Ridho dan Komang Teguh. Posisi bek kanan kembali ditempati oleh Bagas Kaffa.

Bek andalan Pratama Arhan terpaksa tidak dapat dimainkan karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Vietnam di semifinal. Posisinya pun diisi oleh pemain debutan Haykal Alhafiz.

Trio kini tengah kali ini diisi oleh Muhammad Taufany, Alfeandra Dewangga, dan Marselino Ferdinan. Sedangkan di lini depan, dua sektor sayap ditempati oleh Witan Sulaeman dan Fajar Fathur Rahman, dan Ramadhan Sananta berada di posisi penyerang tengah.

Susunan pemain timnas Indonesia:

Ernando Ari, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Haykal Alhafiz, Alfeandra Dewangga, Muhammad Taufany, Marselino Ferdinan, Fajar Fathur Rahman, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman

Shares: