News

Berpose seksi di kereta metro, perempuan di Shanghai ditahan polisi

Berpose seksi di kereta metro, perempuan di Shanghai ditahan polisi
Arsip - Suasana di dalam kereta metro di tengah pandemi COVID-19 di Shanghai, China, 22 Mei 2022. (ANTARA/Reuters/Brenda Goh/as)

POPULARITAS.COM – Seorang perempuan yang berprofesi sebagai model ditahan aparat kepolisian Shanghai, Cina, gara-gara pose seksinya di dalam di kereta metro yang sedang beroperasi.

Video perempuan yang hanya mengenakan pakaian dalam di kereta bawah tanah itu viral di China sejak Jumat (2/9/2022).

Kepolisian Shanghai melalui akun resminya di Weibo langsung mengumumkan penahanan model tersebut bersama dua orang perempuan dan seorang pria atas tuduhan mengganggu ketertiban umum.

Ketiga perempuan itu semuanya berusia 24 tahun, sedangkan seorang pria yang bertugas sebagai juru foto berusia 23 tahun.

Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian terungkap bahwa mereka sedang membuat konten promosi untuk produk pakaian dalam di dalam kereta metro Shanghai Line 6.

Keempat tersangka tiba di Stasiun Century Evenue pada Jumat pukul 05.54 waktu setempat (04.54 WIB) kemudian menaiki kereta Line 6.

Dalam perjalanan, sang model lalu melepas masker dan melucuti pakaiannya hingga menyisakan pakaian dalam yang menutupi bagian intimnya.

Sementara tiga rekannya memotret dan memvideokannya, menurut pernyataan kepolisian seperti dikutip media lokal.

Polisi mengingatkan kepada warga dan selebritas internet untuk berpakaian yang wajar dan mengenakan masker serta tidak mengganggu orang lain saat menggunakan jasa transportasi umum. (ant)

Editor: Muhammad Fadhil

Shares: