News

Bertambah 69, total 101.880 orang divaksin Covid-19

Sebanyak 69 masyarakat dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, mengikuti vaksinasi massal covid-19 tahap kedua yang digelar Pemerintah Aceh di Museum Aceh, Senin (13/6/2022).
Warga Sabang antusias ikut Vaksinasi Covid-19
Ilustrasi, ratusan ASN ikut vaksin yang dilaksanakan di depan kantor Wali Kota Sabang. (Ist)

POPULARITAS.COM – Sebanyak 69 masyarakat dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, mengikuti vaksinasi massal covid-19 tahap kedua yang digelar Pemerintah Aceh di Museum Aceh, Senin (13/6/2022).

Dengan penambahan tersebut, kini dilaporkan sebanyak 101.880 orang telah divaksin dalam dua tahapan pelaksanaan.

“Alhamdulillah hari ini ada penambahan 69 orang. Sebagian besar divaksin bosster dosis ketiga,” kata Iswanto dalam keterangannya di Banda Aceh.

Menurut Kepala Bidang Komunikasi Satgas Covid Aceh itu, sebanyak 45 orang divaksin dosis 3 atau booster, 15 orang disuntik vaksin dosis kedua dan 10 orang divaksin dosis pertama, pada gerai vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh di Museum Aceh, kemarin.

“Dengan pertambahan itu, berarti total jumlah yang telah divaksin di Gerai Vaksinasi Pemerintah Aceh telah mencapai 101.880,” katanya.

Iswanto menambahkan vaksinasi yang dilakukan di Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari Pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.

“Terima kasih kami atas nama Satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari Pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto.

Shares: