NewsSepakbola

Bhayangkara bidik tiga poin dari PSM

Trisula andalan kembali jadi pahlawan Bhayangkara FC
Pemain Bhayangkara FC. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Bhayangkara Presisi Indonesia FC berusaha untuk mencuri poin penuh ketika bertemu PSM Makassar di Stadion Gelora Bj Habibie, Parepare, Jumat (8/12/2023) ini. Hal itu dilakukan agar bisa perlahan keluar dari zona degradasi.

Sejatinya banyak faktor besar yang bisa membuat The Guardian bisa meraih tiga poin di laga ini. Pertama banyak pilar Juku Eja yang absen. Sebut saja yakni Ananda Raehan, M Arfan, dan Safruddin Tahar.

Tidak hanya itu dari faktor recovery, Bhayangkara FC juga diuntungkan. Mereka punya waktu istirahat lebih lama dari tuan rumah.

“Persiapan kami sangat bagus karena kami mau menang pada laga nanti karena tiga poin sangat penting untuk kami,” katanya pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Mario Gomez, dikutip dari laman Liga 1, Jumat (8/12/2023).

“Ini akan menjadi kelebihan kami karena kekurangan dari pemain PSM Makassar,” sambungnya.

Kemudian, pelatih asal Argentina itu mengaku timnya dalam kondisi prima. Mungkin hanya Radja Nainggolan dipastikan absen. Sementara pemain barunya seperti Witan Sulaeman, Osvaldo Haay hingga Putu Gede dipastikan dalam kondisi fit.

“Kami juga memiliki tim yang bagus dan kualitas tim juga cukup baik untuk menghadapi mereka,” tandas mantan pelatih Borneo Fc itu.

Sementara pemain Bhayangkara FC, David Maulana, mengakui telah memiliki persiapan cukup baik melawan PSM Makassar. “Persiapan kita sudah cukup baik melakoni laga tandang nanti,” ujarnya.

Shares: