NewsSepakbola

Bhayangkara FC janjikan all-out untuk bangkit

Henrique curi perhatian lewat gol di laga debut
Striker asing Bhayangkara FC, Crislan Henrique. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Lima pertandingan tanpa kemenangan. Catatan itu yang didapat oleh Bhayangkara FC saat ini pada Kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Berada di papan bawa, The Guardian bertekad bangkit di Stadion Indomilk Arena untuk melawan Persita Tangerang, Kamis (3/8/2023) besok.

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengatakan kondisi mental anak asuhnya perlahan membaik. Meski belum mendapatkan kemenangan, satu poin yang didapat ketika melawan PSM Makassar pekan lalu menambah motivasi Awan Setho dkk untuk melawan Persita besok.

“Dari pertandingan pertama sampai keempat kurang beruntung, pertandingan kelima baru dapat satu poin, tapi kami syukuri,” ujar Emral Abus, dikutip dari situs Liga 1, Rabu (2/7/2023).

Di pertandingan kelima melawan PSM, mental anak asuhnya sudah naik. Secara permainan, Emral menegaskan anak asuhnya sudah jauh lebih baik.

“Bisa menguasai pertandingan. Peluang juga banyak tapi gagal dimanfaatkan dengan baik,” tuturnya.

Dia juga menyebut anak asuhnya makin kompak. Sudah tidak ada lagi masalah kurang adaptasi bagi pemain asing baru dalam skuatnya. Ia berharap pemainnya bisa saling mengerti terutama terkait taktikal ketika melawan Persita besok.

Mantan pelatih Persib Bandung itu juga ingin Bhayangkara FC bisa bermain lebih bagus lagi besok. Targetnya adalah mendapat poin.

“Syukur-syukur kami bisa memenangkan pertandingan. Insya Allah anak-anak akan all-out menjalankan game plan yang sudah disiapkan,” ujarnya.

Shares: