NewsSepakbola

Bhayangkara incar kemenangan kandang perdana

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Bhayangkara Presisi Indonesia FC menargetkan kemenangan perdana di laga kandang saat menjamu Arema FC pada lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (1/9/2023). Pelatih Emral Abus pun mengaku peluang anak asuhnya untuk meraih hasil positif pada laga ini sangat terbuka.

“Kami sadar bahwa saat ini kami berada di papan bawah. Arema yang akan dihadapi pun berada di atas kami karena kemenangan mereka pada laga sebelumnya. Namun, sepak bola bukan matematika,” ucap pelatih Bhayangkara Presisi Imdonesia FC, Emral Abus, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (1/9/2023).

Lebih lanjut pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku timnya memiliki modal untuk bisa meraih tiga poin, salah satunya yakni persiapan yang sangat matang.

“Persiapan kami, anak-anak cukup semangat sekembali dari Madura. Mereka sadar saat ini sedang berada di bawah. Kami harus meraih hasil positif,” tuturnya.

Laga ini pun diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tengah berjuang keluar dari zona degradasi yang saat ini hanya terpaut satu poin. Emral menilai tim yang akan siap diprediksi bisa meraih kemenangan.

“Siapa yang siap, bisa menang. Siap dalam arti fisik, teknik, taktik, dan mental. Itu yang akan menang,” sambungnya.

Shares: